Wednesday, August 27, 2014

15 Tips Memutihkan Wajah dengan Alami dan Cepat

Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit yang putih bersih. Bahkan banyak sekali orang yang pergi bulak balik kedokter kecantikan bahkan sampai rela dioprasi plastik yang memakan biaya yang mahal ataupun disuntik zat kimia supaya kulit wajahnya  bersih. Tapi kalau untuk orang yang uangnya minim mungkin akan lebih memilih pemutih wajah yang dia sendiri tidak tau kandungan zat berbahaya apa yang terkandung didalamnnya.

Dari pada bingung - bingung mending coba yang alami -alami. Dari sejak dulukan sudah terbukti yang alami lebih ampuh memutihkan tanpa merusak wajah. Terus biayanyapun tidak mahal, karena bahannya bisa dibeli dipasar ataupun di minimarket. Kita langsung saja ya ke 15 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami.

Kumpulan Cara memutihkan wajah dengan cepat
Memutihkan Wajah


1. Putih Telur
Putih telur bisa dijadikan masker wajah yang sangat baik untuk memutihkan wajah. Putih telur memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin yang akan melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang mampu membuat kulit terbakar dan menghitam. Selain itu, dengan putih telur kita akan mendapatkan wajah yang lembut, lembab dan lebiih sehat dibanding sebelumnua.

2.  Avucado
Nah Kalau buah yang satu ini sudah tidak asing lagi dibidang kecantikan Buktinya saja banyak sekali produk kosmetik yang menggunakan alpukat sebagai bahan dasar kosmetik. Avucado bisa memutihkan wajah dan membuah wajah menjadi lebih kencang dan awet muda.

3. Jeruk Nipis
Dari dulu jeruk nipis sudah dari dulu dipakai sebagai pemutih karena mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam.

4. Stroberi
Stoberi selain enak rasanya juga mampu title="Cara Cepat Memutihkan Wajah"memutihkan kulit karena stroberi juga mengandung vitamin c yang akan memutihkan kulit dan menghilangkan bekas noda hitam akibat jerawat.

5. Pepaya
Pepaya menganung zat yang membantu exfolasi (pengelupasan kulit). Sehingga kulit wajah yang baru dapat tumbuh menggantikan sel kulit yang sudah mati. Kulit hitampum perlahan berkurang hingga anda mendapat kulit yang putih alami.

6. Lemon
Sama Halnyaa seperti jeruk nipis dan stroberi lemonpun mengandung vitamin c yang akan membantu memutihkan kulit.selain air kulitnyapun bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Namuan bagi yang alergi pemutih wajah tetap harus berhati - hati ya.

7. Tomat
Tomat temasuk kedalam jenis sayuran, namun tomat sangat baik untuk kulit karena banyak mengandung vitamin E. anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah.

8.  Melon
Melon memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga mampu melembabkan kulit. Jika kita memiliki kulit yang selalu lembab pasti kulit kita tidak akan terbakar oleh sinar matahari yang menyebabkan kulit hitam.

9. Semangka
Sama halnya seperti melon semangka bahkan memiliki kandungan air yang lebih besar. Asalkan kita rajin menggunakannya sebagai masker majah pasti cepat atau lambat  kulit akan menjadi lebih putih. Setidaknya walaupun tidak terlalu bertambah putih bisa mencegah kulit menjadi lebih hitam.

10. Soya
Dengan mengkonsumsi soya kita akan terus menjaga kulit tetap kencang dan tidak cepat keriput tentunya. Kulit putih jadi kurang bergunakan kalau wajah kita menjadi keriput. jadi makanlah soya untuk menunjang kulit putih anda.

11. Bengkuang
Aduh kalau yang satu ini sih sudah tidak aneh, biasa dipakai diberbagai produk terkenal sebagai pemutih wajah ataupun badan. Jadi coba aja deh pakai pasti ggak bakalan nyesel karena bisa memutihkan wajah dengan lebih cepat dibandingkan dengan buah dan sayuran lain. 

12. Mentimun
Mentimun mampu mencerahkan wajah, bisa juga menghilangkan mata pada ataupun kantung mata. Mentimun walaupun kurang baik dikonsumsi oleh wanita secara berlebihan. Akan lebih baik dibuat sebagai masker wajah untuk memutihkan.

13. Wortel
Wortel sangat baik untuk memutihkan wajah, wortel bisa membantu mencerahkan kulit supaya lebih putih merona. Jadi putihnya gak seperti putih buatan tapi terlihat alami sejak dari lahir.

14. Nanas
Nanas mampu mengecilkan pori - pori. Selain itu nanas juga berfungs sebagai zat pemutih wajah. Karena mengandunga banyak vitamin dan asam sitrat. Gunakanlah nanas setiap hari sebagai masker wajah.

15. Mengkudu
Mengkudu bisa digunakan untuk menghambat penuaan dini. Jadi kulit wajah bisa lebih muda dibanding umur kita. Wajahpun akan menjadi lebih rileks dan tenang jika memakai masker yang terbuat dari mengkudu.

Ternyata banyak sekali ya sayuran dan buah yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan putih alami. Jika anda ingin mendapat wajah yang lebih cantik dan menarik jangan lupa untuk mengikuti 15 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Alami. Agar lebih optimal cobalah untuk memperbanyak minum air putih dan sesring mencuci muka setiap hari.

Terimakasih telah berkunjung, semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda. Jika ada yang menurut anda kurang benar ataupun ada yang kurang dipahami anda bisa memberitahu dan bertanya dikolom komentar. jangan lupa minta likenya juga ya :) ...

15 Tips Memutihkan Wajah dengan Alami dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown