Wednesday, August 27, 2014

10 Bahan Alami Memerahkan Bibir dengan Ampuh

Setelah kemarin saya membahas mengenai memutihkan wajah, hari ini saya akan membahas mengenai cara memerahkan bibir dengan bahan alami. Bibir yang cantik dan merah merona dapat menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk para wanita tentunya. Jadi ketika ingin pergi keluar rumah kita tidak perlu susah - susah untuk memakai lipstik. Pastinya sangat senang sekali bila memiliki bibir yang merah alami.

Banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan produk untuk memerahkan bibir dengan harga terjangkau namun hasilnya malah merusak bibir dan membuat bibir semakin hitam. Ada juga tawaran tawaran dokter seperti meyulam bibir agar mendapat bibir yang merah alami tapi harganya sangat mahal. Dari pada cape - cape mikirin yang gitu -gitu lebih bai mencoba dengan cara yang alami. 

Cara Cepat Memerahkan Bibir
Memerahkan Bibir

Tapi sebelum kita ke tips alami memerahkan Bibirnya sekarang kita harus ketahui terlebih dahulu apa saja yang mampu membuat bibir menjadi hitam.

Penyebab Bibir Hitam

  • Faktor Keturunan, Warna bibir juga bisa merupakan faktor keturunan dari ayah ataupunn ibu.
  • Merokok, ketika anda terlalu sering meroko pigmen kulit pada bibir anda akan mati 
  • Terlalu banyak meminum kopi
  • Akibat kosmetik baik itu lipstick atau lipbalm yang tidak cocok dengan kulit.
  • Akibat Kelebihan zat besi
  • Karena pasta gigi
  • Akibat perubahan hormon
  • Kekurangan Vitamin B
  • Terkena Alergi
  • Terlalu sering menjilati dan mengelupasi bibir dengan tangan

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

1. Jeruk Nipis 

Selain bisa memutihkan wajah jeruk nipis juga bisa membantu mengembalikan warna bibir seperti semula. Bahkan bisa membuatnya menjadi warna yang merah alami

2. Madu

Madu dapat mengembalikan kelembapan bibir dan membuat bibir tampak lebih segar. caranyapun juga sangat mudah. anda tinggal mengoleskannya pada daerah bibir. atau bisa juga dipakai sebagai lipbalm sehari - hari.

3. Pasta Gigi

Setelah mandi dan menggosok gigi pakailah pasta gigi untuk bibir. Oleskan pada bibir dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air. Paasta gigi mampu membuat sel kulit mati terangkat shingga bibir anda pun pasti akan menjadi lebih cerah.

4. Jahe

Parutlah jahe dan buatlah wedang jahe. Wedang jahenya bisa anda minum karena bagus bagi kesehatan tapi ampas bagian bawahnya tempelkan pada bagian bibir. pasti bibir anda akan memiliki warna sesuai denan yang anda idamkan.

5. Lemon

Lemon mengandung banyak sekali vitamin c yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Peraslah lemon lalu pakaikan setiap sebelum tidur pasti bibir anda akan terliaht segar dan warna hitampun menghilang.

6. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki banyak sekali mafaat. salah satu untuk memerahkan bibir juga. Selain mampu memerahkan juga akan selalu menjaga kelembapan bibir anda layaknya lipbalm. anda cukup menggunakannya setiap pagi dan rasakan sendiri khasiatnya.

7. Tomat

Tomat berkhasiat memutihkan kulit, menghilangkan mata panda juga mampu memerahkan bibir. Hal ini di sebabkan oleh kandungan vitamin E yang ada pada tomat . Caranya anda bisa memakan tomat tersebut, ataupun langsung di oleskan pada bibir

8. Mentega

Oleskan mentega setiap hari sebelum tidur. Karena mentega mampu membuat bibir menjadi merah merona dan juga membuat bibir menjadi lembab.

9. Kunyit

Kunyit merupakan tanaman obat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Ternyata,kunyit juga mampu memerahkan bibir yang hitam secara alami. Caranya tumbuk satu buah kunyit dan tambahkan satu sendok susu. Lalu oleskan pada bibir dan diamkan beberapa menit.

10. Daun Ketumbar

Daun ketumbar memiliki kandungan alami untuk menghilangkan bibir yang hitam. Caranyapun sangat mudah ambil beberapa daun ketumbar dan tumbuk hingga menjadi halus. Lalu tempelkan pada bibir, diamkan sampai kering setelah itu basuh dengan air sampai bersih.

Lakukanlah ritual cantik diatas secara terus menerus setiap hari. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik jangan lupa untuk minum air mineral 8 - 12 gelas sehari. Jangan lupa juga untuk membersihakan lipstik anda sebelum tidur dan biasakan mencucinya terlebih dahulu.

Begitulah 10 Cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan Cepat. Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ya supaya orang lain juga mengetahuinya. Jika ada keluhan atau anda memiliki tips jitu lainnya ayo beritahu juga melalui kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung. Semoga harimu menyenangkan :D

10 Bahan Alami Memerahkan Bibir dengan Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown